Mother Picture Kembangkan Potensi Anak Muda

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Potensi anak muda dibidang seni dan budaya mendapatkan apresiasi dari salah seorang pengusaha asal Kabupaten Bandung Barat. Betapa tidak, meskipun sudah mengembangkan usaha di bidang proferty dan  kuliner wanita pemilik Minar, berobsesi mengembangkan potensi seni budaya anak muda Bandung, Cimahi dan sekitarnya dalam wadah rumah produksi (PH).

Kepada Bandung Ekspres, pemilik rumah produksi Mother Picture di Jalan Dago Giri 90, yang akrab dipanggil mamih Minar ini mengatakan, potensi anak muda dibidang akting, musik, model dan melukis sangat kaya, buktinya banyak artis atau pelaku seni ternama yang terlahir dari Bandung Raya.”Potensi yang bagus ini harus kita apresiasi dan diberikan wadah untuk mereka mengembangkan ekspresinya dibidang sini atau budaya ini,” jelasny, saat berbincang di Cimahi, kemarin.

Dijelaskan Minar, di PH yang sudah setahun dirintisnya ini anak muda yang memiliki bakat dan potensi akan diasah untuk lebih meningkat lagi kemampuannya. Dengan begitu, saat mereka meniti kareri dibidang seni ini sudah memilikiwawasan yang cukup saat berkiprah di dunianya. “Banyak anak muda yang mimpi untuk menjadi artis dengan mengadu nasib di Jakarta, tetapi mereka tidak memiliki dasar yang cukup, karenanya kami ingin memberikan wawasan dan ilmu kepada mereka sebelum memutuskan untuk terjun didunia entertaint ini,” paparnya.

Minar mengajak anak muda di Kota Bandung, Kota Cimahi dan sekitarnya untuk berkarya didunia entertaint ini, karena anak muda harus berkarya yang positif dengan bekal ilmu yang memadai.”Buat anak muda  Bandung dan sekitarnya saya mengajak untuk terus berkarya, dan  jika ingin bergabung dengan kami di Mother Picture, pintu kami sangat terbuka, “ pungkasnya. (bun/asp)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan