Musyawarah Cabang untuk Perkokoh Struktur Partai

bandungekspres.co.id, CILEUNYI – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung kembali digelar pada Minggu (16/10). Muscab dua DPC masing-masing Kecamatan Cicalengka dan Cileunyi berlangsung sukses tanpa ekses.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung H Irman Wargadinata mengatakan, muscab di dua kecamatan itu dilaksanakan dengan waktu yang berbeda. Namun demikian, kedua kader di Kecamatan Cicalengka dan Cileunyi itu diikuti dengan penuh semangat partai.

BERI PENJELASAN: Ketua Panitia Muscab DPC se Kabupaten Bandung Elly (ketiga kiri) saat memberi arahan kepada peserta.
BERI PENJELASAN: Ketua Panitia Muscab DPC se Kabupaten Bandung Elly (ketiga kiri) saat memberi arahan kepada peserta.

Alhamdulillah, muscab dapat dilaksanakan dengan sukses dan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bandung H Mohamad Matin dari Kecamatan Cileunyi atau Dapil III Kabupaten Bandung, para tokoh masyarakat, kader dan simpatisan partai. Acara tersebut sukses digelar panitia yakni pada Minggu 16 Oktober 2016,” kata Irman.

Dia menjelaksan, DPD PAN Kabupaten Bandung  menggelar kegiatan itu dengan tujuan memperkokoh sturuktural partai. Agenda tersebut dijalankan sesuai dengan amanah partai.

Dikatakan Irman, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD dan DPC serta panitia pelaksana Muscab DPC PAN.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak, sehingga muscab tersebut dapat berlangsung dengan sukses dan lancar,” aku Irman.

Suksesnya muscab DPC PAN di Kecamatan Cicalengka dan Cileunyi merupakan sukses pembinaan struktur partai dari DPD PAN kepada pengurus dan kader DPC PAN di kecamatan. Apalagi kegiatan itu harus dirampungkan hingga akhir tahun.

”Kami menggelar kegiatan ini yakni untuk memperkuat jaringan struktural partai di tingkat kecamatan. DPD PAN Kabupaten Bandung. Selanjutnya, target politik untuk pengurus DPC sebanyak 31 kecamatan se Kabupaten Bandung itu harus selesai Desember akhir tahun ini,” tegasnya.

Sebanyak 280 desa dan kelurahan, ditargetkan akan menjadi agenda utama pembentukannya tahun 2017 mendatang. Dengan demikian, target pemilu di tahun 2019, sudah selesai pembentukkan kepengurusan DPC dan DPRt partai amanat nasional se kabupaten Bandung. ”Saya yakin jika di pemilu tahun 2019 nanti, target raihan PAN sesuai dengan apa yang diinginkan oleh DPP PAN. Di mana kami harus menjadi salah satu partai yang mendapatkan raohan suara terbanyak masyarakat kabupaten Bandung. Kami berharap PAN tetap dicintai masyarakat sehingga ke depan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (adv/gun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan