Spirit Kemenangan Bersama

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang impor Persib Bandung Marcos Flores menilai, dua gol ke gawang Bhayangkara FC sungguh fantastis. Sebab, dua gol tersebut bisa membalikkan keadaan.

Untuk diketahui, dua gol disarangkan Zulham Malik Zamrun dan Vladimir Vujovic. Kedua gol itu tercipta di 10 menit akhir pertandingan, disaat Persib tertinggal satu gol dari Bhayangkara FC pada duel di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10). Persib unggul dengan skor 2-1.

”Fantastis. Zulham dan Vlado bisa mencetak gol dan kami memenangi pertandingan,” kata Flores kemarin.

Meski baru begabung dengan tim Persib di putaran kedua TSC 2016, Marcos merasa sudah tidak ada masalah dengan adaptasi bersama pemain lain di Maung Bandung. Terlebih beberapa pemain lainnya pun membantunya menyesuaikan dengan tim.

”Banyak pemain lainnya bantu saya. Itu sangat membantu saya lebih cepat beradaptasi di tim ini,” kata pemain asing asal Argentina ini.

Flores mengaku, pun tak segan mengucapkan banyak terima kasih dan bersemangat untuk mendapatkan performa terbaiknya dengan tim Maung Bandung. Marcos bertekad memperbaiki kondisi Persib yang masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara TSC 2016.

”Saya justru ingin berterima kasih kepada kapten tim (Atep), Hariono, Zulham dan setiap pemain yang membuat saya lebih baik setiap harinya,” tuntas Flores.

Di sisi lain, gelandang Persib lainnya Rachmad Hidayat mengaku, mendapatkan motivasi dari rekan-rekannya terutama dua legiun asing asal Argentina Marcos Flores dan Robertino.

Pemain bernomor punggung 17 ini menambahkan, banyak mendapatkan pelajaran dari kedua pemain tersebut. Sehingga saat kembali dipercaya untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC dia berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

”Saya sangat senang berada satu tim dengan para pemain hebat. Saya banyak belajar dari Marcos Flores dan Robertino bagaimana cara bermain,” ucap Rachmad, kemarin.

Saat bertanding menghadapi Bhayangkara FC, Rachmad mengaku, nyaman bermain dengan keduanya. ”Saya sudah senang saat pertama kali melihat Marcos main. Dia memiliki gaya ala tiki taka. Kami menjadi saling mengerti satu sama lainnya,” tuntasnya.

Sementara itu,  kapten Persib Bandung saat kontra Bhayangkara FC, Hariono menegaskan, persembahan kemenangan timnya untuk pemain yang sedang sakit. Kemenangan itu sebagai bentuk kebangkitan tim dan motivasi untuk pemain bisa ekas sembuh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan