Kadis Bina Marga Resmikan Gedung UPTD Sapras Wilayah VII Banjaran

Menurut Kepala UPTD Sapras Wil VII Banjaran, H Dudi Rudiana SSos MSi dengan diresmikannya gedung baru, diyakini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ”Khususnya pelayanan publik bidang inffastruktur atau yang menjadi kewenangan Dinas Bina Marga,” jelasnya.

Dudi menyambut baik apa yang direncanakan atau diprogramkan kepala Dinas Bina Marga, apalagi UPTD Sapras PU wilayah VII Banjaran menaungi enam kematan dengan luas wilayah yang luas. Oleh karena itu, pihaknya sangat merespon dengan adanya rencana penambahan sarana lain seperti mobilisasi untuk penanggulangan atau pemeliharaan PJU.

Camat Cangkuang ‎Baban Banjar FS mengapresiasi peresmian gedung baru UPTD Sapras PU wilayah VII Banjaran itu. ”Semoga dengan dibangunnya gedung tersebut pemerintah melalui Dinas Bina Marga bisa lebih meningkatkan pelayanan, komunikasi dan koordinasi antar lintas dinas dengan pemerintah kecamatan ataupun pemerintahan desa untuk lebih meningkatkan pelayanan. Khususnya yang menjadi kewenangan Dinas Bina Marga,” pungkasnya. (adv/gun/fik)

Tinggalkan Balasan