Febri Ngaku Makin PeDe

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Febri Hariyadi kembali dipanggil untuk memperkuat Persib pekan ke-23 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion tersebut, Rabu (12/10). Kepercayaan itu membuatnya termotivasi.

Pemain muda Persib ini, dibawa Djadjang Nurdjaman untuk ikut bergabung bersama Persib ke Bekasi guna persiapan menghadapi Bhayangkara FC. Febri mengaku tak pernah membayangkan bakal kembali bermain bersama senior-seniornya di turnamen ini.

“Terima kasih dipercaya bergabung kembali. Mudah-mudahan dapat kesempatan dan dipercaya terus main di senior (Persib). Ini, jadi motivasi buat saya memberikan yang terbaik buat Persib,” kata Febri usai berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Senin (10/10).

Kurang lebih selama tiga bulan Febri tidak bersama-sama karena membela tim sepakbola PON Jawa Barat dan Persib U-21. Pemain yang pernah menyumbang satu gol pada Turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu ini pun mengaku tak memiliki kesulitan dalam beradaptasi dengan para seniornya.

“Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Adaptasi sedikit mungkin karena lama tidak berlatih bersama, tapi tidak terlalu sulit, mudah-mudahan bisa cepat,” ucapnya. (bbs/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan