Atiqah Hasiholan Tak Kalap Belanja

BARU-baru ini Atiqah Hasiholan terlihat menjalani aktivitas di kota New York. Bukan hanya sekedar jalan-jalan, ternyata istri cantik Rio Dewanto itu diundang satu brand fashion untuk terlibat dalam acara New York Fashion Week (NYFW).

”Di New York seminggu. Sehari lihat fashion week, ada photoshot juga. Sisanya day off, nikmati kotanya aja,” ujar Atiqah di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Satu minggu berada di kota mode dan bertemu dengan aneka desain busana menarik di New York Fashion Week tak membuat Atiqah lepas kendali. Meski sedang berada di kota yang jadi pusat mode dunia, ia mampu menjaga agar tak sampai terlalu banyak belanja.

”Belanja tas sama sepatu aja. Nggak kalap kok,” tuturnya.

Seminggu jalan-jalan di luar negeri, Atiqah untuk sementara berpisah dari sang suami yaitu Rio Dewanto. Padahal selama ini biasanya mereka sering menghabiskan waktu jalan-jalan ke luar negeri bersama. ”Nggak (sama Rio) kan ini kerja. Tapi pengen sih nanti ke sana lagi,” tuturnya.

Satu hal lagi yang disoroti oleh Atiqah terkait fashion show di New York yaitu para modelnya menjadikan jalanan sebagai catwalk untuk memamerkan busana dari desainer. Hal ini tentu sangat seru dan jarang dilakukan. Putri dari Ratna Sarumpaet ini pun berharap hal itu suatu saat nanti bisa dilakukan di Jakarta.

”Mungkin bakal menarik kalau fashion show misal di Monas, museum Fatahilah, stasiun Jatinegara,” tandasnya. (kpl/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan