Penanganan Korban Bencana Alam Sumedang Dijadikan Percontohan Nasional

Peralatan ibadah itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah di Masjid Jamie Al-Fatah, Desa Cipeles Kecamatan Tomo, Al-Ikhlas Desa Cijeunjing Kecamatan Jatigede, Jami’ As Salam, Desa Karedok Kecamatan Jatigede, dan Jami At Taqwa Desa Kadujaya, Kecamatan Jatigede.

”Program ini merupakan tanggung jawab moril PLN terutama untuk peningkatan kualitas kegiatan ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah,” ujar Endiyaksa.

PLN melalui program CSR PLN Peduli berupaya membantu masyarakat khususnya warga terdampak proyek pembangunan PLTA Jatigede untuk mendapatkan fasilitas ibadah yang layak dan memadai. Selain itu diharapkan program ini juga dapat mempererat silaturahmi antara PLN dengan masyarakat sekitar.

Penerima manfaat dana CSR PLN mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. ”Terima kasih atas bantuan yg diberikan oleh PLN, terutama dalam segi sarana dan prasarana peribadatan memang masih sangat kurang. Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin,” ujar Kepala Desa Cipeles Endang Rohiwan. (bay/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan