Si Cantik yang Serba Bisa dalam Urusan Mencuci

Si cantikZEROMATIC BELLEZA juga dilengkapi dengan teknologi Centrifugal Softening System, pemakaian deterjen dan softener otomatis diatur secara terpisah layaknya mencuci manual. Sehingga baju lebih bersih dan wangi.

Di rumah listrik padam di kala mencuci? Pada umumnya mesin cuci akan memulai proses pencucian dari awal lagi. Namun, berbeda dengan ZEROMATIC BELLEZA yang sudah dilengkapi dengan Auto Memory Recall, proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang kembali dari awal.

ZEROMATIC BELLEZA juga memiliki keunggulan lainnya seperti Waterfall Technology yang memberi tekanan pada kain. Sehingga kotoran terlepas dari pakaian, Silent Wash Technology yaitu tingkat kebisingan yang lebih rendah hingga 20 dB, dan teknologi Soft Closing Door yang didesain untuk kenyamanan dan keamanan bagi pengguna.

”ZEROMATIC BELLEZA lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear. Sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” papar Shasa Eva Marisah selaku Public Relation Polytron.

Mesin cuci ZEROMATIC BELLEZA diluncurkan dengan tiga warna (Maroon, Dark Grey dan Dark Brown) dan tiga kapasitas berbeda, diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan.

Tipe PAW 9513 untuk kapasitas 9,5 kilogram (Kg); PAW 8513 untuk kapasitas 8,5 Kg; dan PAW 7513 dengan kapasitas 7,5 Kg. Kisaran harga mulai dari Rp 2,5 jutaan mesin cuci ini dirilis ke pasaran guna memenuhi kebutuhan konsumen di musim penghujan ini. (sem)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan