Ronaldo Punya Target Bersama Real

bandungekspres.co.id, MADRID – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku optimistis El Real bakal mencetak sejarah sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions.

Madrid bermain 2-2 dengan Borussia Dortmund, di Signal Iduna Park, Rabu (28/9) lalu. Hasil itu membuat Los Blancos menempati posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan poin empat, kalah selisih gol dari Dortmund di peringkat pertama.

”Kami memiliki tim dan pelatih yang bagus. Kami juga memilki pengalaman tahun lalu (menjadi juara). Kami tahu ini adalah turnamen yang sulit, dan kami harus membutuhkan sedikit keberuntungan. Namun, saya menanti hal tersebut,” ujar Ronaldo.

”Ini adalah tantangan yang menarik. Bagi kami, Real Madrid, sebagai sebuah tim, dan menurut saya, hal tersebut (mempertahankan gelar Liga Champions) mungkin dilakukan pada tahun ini. Saya yakin kami bisa melakukannya lagi,” ia menambahkan.

Pada musim 2015-2016, Madrid meraih trofi Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid pada partai final. Bagi Ronaldo, raihan tersebut adalah gelar ketiga Liga Champions, setelah 2014 dan 2008 (Manchester United).

”Setiap tahun saya bermain dengan luar biasa, tetapi tahun ini akan tetap spesial. Ini adalah kali pertama, ketika Anda ingin meraih sesuatu pertama kali. Saya memenangi Liga Champions tiga kali, tetapi mimpi saya adalah selalu ingin meraih gelar bersama Portugal. Itulah hal yang ingin kami lakukan lagi (bersama Real Madrid),” kata dia. (bla/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan