Merasa Diuntungkan Pembatalan Jadwal

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pemain Persib Bandung David Laly enggan, terpengaruh dengan pembatalan jadwal menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada 4 Oktober mendatang.

Pembatalan tersebut dikarenakan kedua tim menemui kesepakatan laga berlangsung pada 4 Oktober. Sehingga, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) rencananya kembali menjadwal ulang.

Sebelumnya, laga Persib menghadapi PBFC berlangsung 3 September. Namun, gagal terlaksana karena Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) digunakan PON XIX 2016.

David menyarankan rekan setimnya agar fokus dengan persiapan kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti pada 1 Oktober.

”Kita fokus dulu ke pertandingan terdekat. Kita juga belum mengetahui kapan main lawan Pusamanianya,” ujar David.

Meski demikian, dia merasa diuntungkan dengan pengunduran jadwal itu. Sebab, bila jadi digelar Maung Bandung akan melakoni laga pada di awal Oktober.

”Keuntungan juga mungkin buat kita, jadi tidak padat asalnya 1,4 dan 8 Oktober, jadi 1 ke 8 Oktober. Persiapan kita lebih matang,” pungkasnya. (ddi/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan