Griezmann Terus Memburu Ballon dOr

bandungekspres.co.id – Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut pantas meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or.

Musim lalu Griezmann tampil begitu brilian. Total 32 gol dicetak pemain berusia 25 tahun bersama Atletico Madrid dan membawa timnya melaju hingga final Liga Champions. Sementara di level tim nasional, Griezmann juga berhasil mengantar Prancis hingga final Euro 2016.

Andai belum berhasil Ballon d’Or pada tahun ini, Griezmann mengaku tak akan menyerah begitu saja.

“Akan menjadi satu hal yang luar biasa bagi saya dan rekan satu tim, baik Atletico maupun Prancis, jika bisa memenangi Ballon d’Or,” kata Griezmann seperti diberitakan Soccerway.

“Jika saya tidak memenanginya, itu berarti saya harus terus berada di level seperti saat ini dan terus meningkatkannya,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Griezmann juga mengungkapkan keinginannya untuk terus berada di Atletico. Menurutnya, tim asuhan Diego Simeone tersebut mampu meraih prestasi di kemudian hari.

“Saya ingin terus berkembang bersama Atletico, klub yang mampu meraih hal-hal hebat. Saya akan berusaha menjadi yang terbaik dan memberikan semaksimal mungkin, jadi orang-orang bisa menyebut saya adalah satu dari sekian banyak pemain top,” pungkasnya. (zul/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan