Tingkatkan Terus Fisik Pemain

bandungekspres.co.id – PELATIH fisik, Persib, Yaya Sunarya menilai kondisi fisik pemainnya sudah membaik dan terus meningkat. Beberapa hari program yang sudah dilakukannya mampu meningkatkan kebugaran dan siap menghadapi pertandingan ke depan.

Yaya mengatakan, setelah pulang dari Bali, timnya punya waktu libur dua hari. Setelah itu, fisik Maung Bandung digenjot dengan aerobik. Sebab itu yang menjadi fokus perbaikan dari hasil evaluasi tim.

”Menurut hasil evaluasi, itu yang kita akan perbaiki. Setelah latihan program peningkatan, fisik kita lihat bagus dalam arti secara keseluruhan,” kata Yaya.

Namun memang, persiapan yang dilakukan tidak mulus seperti yang diharapkan. Beberapa pemain yang sakit membuatnya harus menyiapkan program lain untuk menyamakan kondisi pemainnya. Mereka yang sakit dan belum bergabung dalam latihan Sabtu ini adalah, Tantan, Rudiyana, Diogo Ferriera, Marcos Flores, Purwaka Yudi dan Rachmad Hidayat.

”Perlu perhatian lebih dalam artian saat bergabung nanti mereka akan cepat mendapatkan porsi dari yang tertinggal. Kalau Basna (Yanto Basna) dan Zulham (Zamrun), saya tidak terlalu khawatir, mereka pun pasti berlatih di sana,” tambahnya. (pci/asp)

Tinggalkan Balasan