Ridwan Kamil OTT Terapis di Dago

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggerebek dan memergoki terapis dan seorang pria berbuat asusila di salah satu tempat pijat di kawasan Ir H Djuanda, (Dago).

Kepala daerah yang akrab disapa Emil itu datang sekitar pukul 17.00, bersama ajudan langsung menggrebek tempat pijat ILLVSION.

”Tadi saya OTT (operasi tangkap tangan). Ada satu kamar yang kena OTT sedang melakukan perbuatan asusila. Dua kamar lagi dua terapisnya telanjang,” ujar Emil, kemarin (23/9).

Bahkan saat penggerebakan wartawan sempat tertahan karena pegawai mengunci pintu utama, saat Emil sudah lebih awal masuk. Wartawan akhirnya dapat masuk setelah ajudan Emil memerintahkan pegawai agar pintu dibuka.

Emil kemudian memerintahkan seorang perempuan keluar. Namun perempuan muda itu lari kembali masuk ke dalam.‎ Sebelumnya terlihat seorang lelaki paruh baya memakai pakaian handuk bergegas keluar dari kamar tersebut. ‎”Saya tidak mungkin bergerak tanpa bukti. Tempat ini terbukti ada aktivitas seksual dengan transaksi,” kata Emil.

Emil mengumpulkan, sekitar 30 terapis ‎yang beberapa berpenampilan seksi di salah satu ruangan sambil menasehati mereka. Emil juga memerintahkan para terapis itu untuk mengumpulkan KTP.

”Di sini ada aktivitas berhubungan seksual dengan transaksi. Melanggar hukum. Jadi siapa yang melanggar hukum akan berhadapan dengan hukum,” ujar Emil menasihati mereka sambil melihat KTP mereka satu persatu.

Saat sedang memeriksa KTP, Emil terkejut saat melihat ada KTP terapis wanita yang memakai jilbab.  ”Ini ada lagi pakai jilbab. Kenapa sekarang dilepas?,” kata Emil.

‎‎”Ada yang sudah menikah ini? Cung siapa yang sudah menikah?” tanya Emil.

Hampir semua terapis yang ada di sana mengangkat tangan. Namun ada seorang terapis yang mengaku sudah bercerai. ”Kami ini korban lelaki pak,” ujar salah satu terapis. (anj/ayb/bbs/rie)

Tinggalkan Balasan