oleh

Satu Orang Sudah Ditemukan

bandungekspres.co.id, NGAMPRAH – Dua orang siswi Kelas III SMPN 4 Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat diduga diculik oleh seorang pria. Dua orang siswi tersebut bernama Tiara Putri,14, warga Kampung Rawaluyu RT 02/08 Desa Cilangari Kecamatan Gununghalu. Kedua, Laras Wati,14, warga Kampung Bodogol RT 03/15 Desa Bunijaya Kecamatan Gununghalu.

Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, penculikan ini terjadi pada Sabtu (3/9) lalu sekitar pukul 07.00 WIB, di Kampung Tegalega/Rawaluyu RT 02/08 Desa Cilangari Kecamatan Gununghalu. Pihak keluarga baru melapor kepada Polsek Gununghalu pada Selasa (6/9) oleh Ayah Laras Wati, Sutisna.

Baca Juga:  SE Acuan Larangan Mudik Segera Diterbitkan

Diungkapkan Kapolres, kronologisnya bermula ketika seorang laki-laki membawa lari anak perempuan yang masih di bawah umur tanpa izin orangtuanya. Diduga korban dibawa oleh pelaku dengan menggunakan kendaraan roda empat berwarna silver merk Ford Everest.

Setelah dilakukan perkembangan penyelidikan, pada Sabtu (10/9) salah satu korban atas nama Laras Wati sudah ditemukan di Hotel New Cahaya di daerah Sunter Jakarta dan sudah dilakukan pemeriksaan serta prarekonstruksi untuk pengembangan. Sekarang korban sudah diserahkan kepada keluarganya.

Baca Juga:  Penutupan Jalan Rawan Aksi Pungli, Satpol PP Ingatkan Warga Lakukan Pelaporan

”Sementara untuk korban atas nama Tiara belum ditemukan hingga saat ini,”  kata Kapolres kepada wartawan di Ngamprah, kemarin (18/9).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga