Tim Futsal Jabar Bermain Tenang, Papua Barat Kalah 4-0

bandungekspres.co.id, JATINANGOR – Tim Futsal Jabar kembali gemilang setelah menaklukan lawan Papua Barat dalam pertandingan di Graha Laga Futsal ITB Jatinangor, Jumat (16/9). Penjaga gawang Tim Futsal Jawa Barat, Irman Firmansyah bernomor punggung 1, tidak sampai kebobolan mulai menit pertama hingga akhir pertandingan dengan skor 4-0.

Jabar memperoleh poin ketiga, sedangkan Papua Barat masih belum memiliki poin. Menit pertengahan, pemain Papua Barat sempat menggoyahkan pertahanan pemain Jabar. Namun, menit ke 14 pertahanan Papua Barat dapat dilumpuhkan.

Dadang Prasetyo pemain nomor 14 Jabar merobek gawang Papua Barat setelah mampu melakukan kerja sama yang baik dengan Sukma melalui umpan pendek. Bola hasil sepakan kerasnya dari luar kotak penalti memperdaya kiper Papua Barat.

Pertandingan yang memukau bagi para pendukung pemain Jabar ini ternyata tidak sampai mengecewakan para penontong yang memenuhi lapang futsal ITB. Kedua tim bermain samgat agresif dan sama-sama saling berusaha membongkar pertahanan lawan.

Tapi, lagi-lagi Tim Jabar membuat kejutan di menit ke 28. Sepakan kaki kiri Alfyanto yang tidak begitu keras hasil umpan tendangan keluar dari Sunny pemain bernomor 16 membuahkan gol, akibat membentur kaki pemain Papua Barat.

Selang 10 menit, Iqbal pemain bernomor 6 Jabar menutup kemenangan telak dengan gol pamungkas cantik hasil dari umpan satu dua di area kotak penalti bersama Yamani Reza pemain nomor punggung 11. Jabar kembali memetik 3 poin pada pertandingan kedua dengan scor akhir 4-0.

Penjaga gawang Tim Futsal Jawa Barat Irman Firmansyah bernomor punggung satu itu mengatakan, penjagaan gawang dilakukanya dengan tenang, sesekali membaca gerakan lawan.

”Ini adalah kemenangan tim kami yang bisa mempertahankan gawang, dan bermain tenang dilapangan sehingga gerakan lawan bisa terbaca. Intinya kami bermain tenang dan kompak saja,” tuturnya. (kos/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan