Manchester City vs Bournemouth: Teruskan Awal Sempurna City!

Guendogan sendiri berujar tidak sabar untuk melakukan debut di Premier League. ”Aku siap membuat perbedaan,” koarnya dilansir oleh ESPN.

Gelandang yang dibeli dengan harga GBP 20 juta (Rp 346,74 miliar) dari Borussia Dortmund 1 Juni lalu itu mengatakan begitu senang bisa memberikan tiga poin bagi City meski hanya menjadi pengganti Silva.

”Posisi itu sangat bagus buatku,” tutur Guendogan. ”Aku datang ke kompetisi yang tidak memiliki jeda musim dingin dan dua turnamen tambahan. Aku rasa aku bakal terbiasa,” lanjutnya.

Terpisah, manajer The Cherries, julukan Bournemouth, Eddie Howe mengatakan dia tidak bisa menggaransi Jack Wilshere main sejak menit pertama. Sebabnya, dia baru saja pulih dari cedera lutut sejak 31 Juli.

Sejauh ini, gelandang yang dipinjam dari Arsenal itu baru turun di menit 63 saat Bournemouth menang 1-0 dari West Bromwich Albion (10/9).

”Yang kulakukan adalah memberinya minute play sebanyak mungkin hingga kondisi fisiknya sesuai dengan yang kuinginkan,” kata Howe dalam konferensi pers seperti diberitakan Daily Mail.

Lebih lanjut, Howe memuji adanya Guardiola dan dampak strateginya bagi performa City. ”Ketika aku melihat mereka bermain, aku menikmatinya. Mereka memulai musim ini dengan sangat baik,” jelas manajer berusia 38 tahun itu. (apu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan