Celine Evangelista Bangun Sekolah Gratis

BINTANG sinetron Celine Evangelista kini sibuk membangun sekolah di daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Sekolah untuk anak SD hingga SMP itu gratis. Meski sekolah tersebut masih kecil, Celine merasa bahagia dapat membantu anak-anak yang kurang mampu.

”Puas aja bisa membuat anak-anak yang enggak sekolah jadi sekolah. Aku enggak pungut biaya. Kalau mampu bayar seikhlasnya, kalau enggak pun enggak apa-apa,” katanya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Untuk semua yang berkaitan dengan sekolah, mantan istri Dirly Idol itu merogoh dompetnya sendiri. Janda dua anak yang masih berusia 24 tahun tersebut tidak menutupi jika ada beberapa donatur. Di antaranya Stefan William, kekasihnya.

Memiliki sekolah gratis adalah mimpinya saat masih remaja. Celine yang menjadi kepala yayasan mengaku tidak ingin melihat anak kecil mengalami yang dirasakannya dulu.

Di bagian lain, setelah sempat disembunyikan dari mata publik, hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terungkap juga. Keduanya telah menjalin hubungan percintaan sejak Mei 2016 lalu.

Pasangan yang terpaut umur satu tahun tersebut pun tak ragu mengungkap kelebihan masing-masing pada awak media. Seakan di mabuk cinta, tak ada karakter negatif yang diungkap Celine Evangelista saat menggambarkan sosok sang kekasih.

”Stefan sangat bertanggung jawab pada anak-anak saya, padahal bukan saya juga yang minta,” ujarnya.

Meski bukan ayah kandung kedua anak Celine, Stefan William menunjukkan rasa kepedulian dengan bantuan finansial. ”Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya, datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya,” tuturnya.

Dengan adanya bantuan finansial dari sang kekasih, Celine Evangelista secara tidak langsung telah dinafkahi. Apalagi, dia mengaku bahwa biaya sekolah merupakan salah satu contoh dari banyak perlakuan bertanggung jawab Stefan William padanya.

Sebagai seorang perempuan, Celine merasa sangat beruntung memiliki kekasih seperti Stefan William. ”Iya, saya seperti perempuan paling beruntung sedunia, bisa mendapat laki-laki yang diidamkan semua wanita,” tandasnya. (glo/c20/oki/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan