6.000 Relawan Dibekali Kartu simPATI Edisi PON XIX

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebanyak 6.000 relawan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 mendapat kartu perdana simPATI Edisi PON XIX 2016 dengan Kuota Internet 6GB. Pemberian kartu perdana ini sinergi Telkomsel bersama Telkom Indonesia sebagai Official Information & Communication Technology (ICT) Partner.

Mengambil tempat di Media Center Utama PON Jabar, Trans Hotel Bandung, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebagai Ketua PON XIX 2016 Jabar menerima langsung 6.000 kartu perdana tersebut yang secara simbolis diserahkan oleh General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Hasan Kurdi kemarin (16/9).

”Relawan merupakan salah satu elemen pendukung yang sangat penting dalam menjamin keberlangsungan serta kesuksesan event PON kali ini. Telkomsel memahami kebutuhan akses komunikasi yang lancar serta cepat akan membantu para relawan untuk saling berkoordinasi satu sama lain. Untuk itu Telkomsel juga akan menjamin solusi akses komunikasi tersebut dengan menghadirkan kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 untuk digunakan 6000 relawan yang terlibat di PON kali ini,” ungkap Hasan.

Kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 yang sudah mendukung layanan 4G LTE Telkomsel ini akan dilengkapi dengan paket gratis kuota internet khusus 6 GB (1GB di semua jaringan ditambah  5 GB di jaringan 4G), NSP lagu resmi PON XIX ’Jabar Kahiji’, pulsa Rp 10 ribu serta saldo layanan digital money TCASH senilai Rp 10 ribu yang sudah dapat langsung dinikmati oleh para relawan sejak pertama kali diaktifkan.

”Telkomsel juga menyediakan kartu simPATI Edisi PON XIX 2016 dengan value kuota internet 6GB dan gratis NSP ’Jabar Kahiji’ di booth penjualan Telkomsel yang hadir di beberapa venue pertandingan serta fasilitas pendukung PON XIX 2016 untuk dapat dinikmati pelanggan di wilayah Jawa Barat,” ujar Hasan.

Dalam memperkuat optimalisasi jaringan selama PON XIX 2016 di Jawa Barat ini, Telkomsel telah mengindentifikasi 88 Hot Spot atau Point of Interest (POI) yang menjadi titik utama optimalisasi jaringan di area MASIV yaitu Media Center sebanyak dua spot, Accommodation atau Hotel dan Penginapan Atlet 45 spot, Security atau Posko Pengamanan 6 spot, Inbound Entry seperti Bandara, Stasiun dan Terminal, serta Venue atau lokasi pertandingan 35 spot. (fik)

Tinggalkan Balasan