Kang Komar Cetak Pemain Sinetron Sukses

Pesinetron Matt Drajat atau lebih dikenal dengan panggilan Kang Komar membuka Sakola Ekting (sekolah seni peran) di lokasi yang barunya jalan Baleendah – Dayeuhkolot tepat di sebrang pom bensin Baleendah. Sakola Eksting yang dibuka sejak sebulan lalu itu sudah diikuti sejumlah muridnya. Baik dari berusia belia hingga dewasa, bahkan lanjut usia (lansia).

”Mereka mengaku asyik bisa belajar di sanggar Sakola Ekting Kang Komar ini. Alhamdulillah sejak dibuka hingga kini berusia sebulan, mereka sudah mulai menikmati proses belajar ektingnya. Mulai dari cara menghafal, memahami hingga mengaktualisasikan materi yang disampaikan pengajar. Untuk itu, kami siap membantu mereka yang akan mendalami dunia seni peran, ditunggu di sanggar kami di Baleendah ini,” terang Matt Drajat kepada wartawan kemarin.

Kang Komar menjelaskan, kesempatan membuka sekolah acting itu ditujukan kepada seluruh warga yang menyukai dunia seni peran. Soal usia, katanya, tak jadi masalah selama dia ingin belajar sungguh sungguh di sanggar Kang Komar ini.

”Makanya alhamdulilah, sejak dibuka, kini jumlahnya cukup banyak. Untuk itu saya berharap sekolah acting ini bisa diikuti pula oleh yang lainnya yang ingin dan hobi dunia acting,” terang Matt Drajat.

Dikatakannya, untuk menjadi artis tidaklah semudah apa yang dibayangkan. Sebagian besar orang, seperti mengikuti casting dan langsung syuting. Padahal membutuhkan proses yang lumayan membuat lelah. Terlebih lagi dengan persaingan yang super ketat di mana setiap orang ingin selalu menonjolkan dirinya sendiri dan menjatuhkan pesaingnya.

”Untuk jadi artis itukan tak mudah. Makanya dengan mengikuti  dan belajar acting di sanggar saya ini minimalnya tahu dunia seni peran yang sebenarnya. Saya yakin mereka yang tidak ikutan sekolah acting dengan yang tidak sekolah sama sekali tentu akan berbeda. Baik dari sisi kualitasnya ataupun sisi yang lainnya,” tambah Matt Drajat.

Dalam sekolah acting yang dipimpinnya itu semua pengajar sudah sangat berpengalaman di dunianya. Namun demikian yang membuat senang murid muridnya di sanggar Kang Komar itu karena Matt Drajat terjun langgsung mengajar acting.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan