Sepeda Kabupaten Bogor Tulang Punggung Jabar

bandungekspres.co.idTIM Sepeda Jawa Barat untuk Pekan Olahraga Nasional (PON), banyak didominasi pebalap Kabupaten Bogor. Memiliki segudang prestasi, atlet Kabupaten Bogor akhirnya menjadi tulang punggung Jabar dalam cabor balap sepeda.

Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor, Hadi Mulya Asmat mengatakan, pebalap Kabupaten Bogor siap mewujudkan target Jabar Kahiji. Dia optimis atlet binaannya bisa menyumbang sepuluh medali emas untuk Jawa Barat.

”Untuk mendulang sepuluh emas, seluruh atlet sudah berlatih sejak lama. Kami ingin di PON Jabar, atlet sepeda Kabupaten Bogor bisa mengharumkan nama Jawa Barat,” ujarnya kepada Radar Bogor (grup Bandung Ekspres) kemarin.

Selain itu, sebagai tuan rumah, diharapkan cabor balap sepeda memberikan kontribusi besar untuk mengharumkan nama Jabar di tingkat Nasional. Menurutnya, persipan atlet terus dipantau, karena mereka yang akan berjuang dalam perolehan medali.

”Seluruh atlet yang akan berlaga di PON, asli putra putri Bumi Tegar Beriman. Saat ini mereka tengah mempersiapakan diri menghadapi pebalap sepeda se-Indonesia,” terangnya.

Bukan hanya PON, atlet ini ke depannya juga akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018. ”Kami berharap cabor sepeda ini, terus bekerja keras agar target bisa tercapai,” tuntasnya. (rub/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan