Cimahi Mall Kurban Empat Sapi dan Satu Domba

bandungekspres.co.id, CIMAHI – PT Bumi Kencana Indah, selaku pengembang dan pengelola Cimahi Mall mengadakan perayaan Idul Adha 1437 H H  di lantai LG area Exhihibition Cimahi Mall kemarin (12/9). Ketua Panitia Kegiatan Idul Adha 1437 H Cimahi Mall Deri Ardiyandi mengatakan, perayaan Idul Adha diisi dengan kegiatan Salat dan Khutbah Idul Adha dengan Imam dan Khotib  Ustadz Aip Mulyadi, pemotongan empat ekor sapi dan satu ekor domba, serta pembagian daging kurban melalui kupon sebanyak 500 lembar.

”Hewan kurban tersebut diperoleh dari manajemen Cimahi Mall, dari para tenant (pengguna kios) serta dari warga yang berkenan menitipkan hewan kurbannya,” ujar Deri dalam siaran pers yang diterima Bandung Ekspres kemarin.

Pada pidato sambutannya, Deri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segenap dukungan dari para tenant Cimahi Mall, warga sekitar, karyawan, kaum alim-ulama, Pesantren Ummul Quro’, jajaran Pemkot Cimahi, Polres Cimahi serta Kodim 0609/Kabubaci. Sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan hikmad, lancar, aman dan sangat kondusif. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan