oleh

Atty Sumbang Satu Ekor Sapi

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Sebagai bentuk komitmen terhadap ajaran agama, Wali Kota Cimahi, Atty Suharti menyerahkan hewan kurban kepada Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Agung Kota Cimahi pada Senin (12/9).

Dalam Idul Adha tahun ini, Atty suharti menyerahkan satu ekor sapi untuk dikurbankan. Selain itu, Wakil Walikota Cimahi, Sudiarto juga turut menyerahkan satu ekor hewan sapi.

Total, DKM Mesjid Agung Kota Cimahi akan menyembelih tiga ekor sapi dan 13 domba yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

”Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Cimahi juga patungan untuk menyebarkan hewan kurban yang dibagikan ke sejumlah masjid di Cimahi,” kata Atty saat ditemui usai menyerahkan hewan kurban di pelataran Mesjid Agung Kota Cimahi, Senin (12/9).

Ketua DKM Kota Cimahi, Totong Solehudin menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan sekitar 450 kupon bagi masyarakat yang berhak mendapatkan daging hewan kurban.

Jumlah kupon yang telah dibagikan ada 300 lembar. Sedangkan sisa kupon akan dibagikan jika daging masih tersisa.  ”150 kupon untuk cadangan. Hal ini kami lakukan agar menghindari terjadinya kericuhan,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga