Demokrat Peduli dan Beri Solusi

bandungekspres.co.id, BALEENDAH – Kemarin (9/9), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bandung merayakan Hari jadinya yang ke-15 di Kantor Partai Demokrat Jalan Raya Banjaran, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Perayaan HUT Partai Demokrat ini dirayakan secara sederhana dengan hanya membuat nasi tumpeng yang dihadiri para tokoh Partai.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Drs. Toni Setiawan mengatakan, Perayaan HUT Partai Demokrat ke 15 ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia. Pada perayaan ini, pihaknya membagikan makan siang kepada masyarakat.

”Saya pribadi mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Pak SBY ke-67 yang juga bertepatan dengan ultahnya Partai Demokrat, semoga di hari ulang tahun ini Partai Demokrat semakin solid,” kata Toni usai syukuran ulang tahun Partai Demokrat, kemarin.

Toni pun mengungkapkan, momentum ulang tahun ke-15 merupakan momentum kedewasaan bagi partai ini. Kedewasaan ini dalam artian lebih mengedepankan kepada kinerja.

Lanjutnya, ekonomi di Kabupaten Bandung sebetulnya memiliki potensi yang luar biasa. Namun sejauh ini masih belum tergali secara maksimal. Salah satu contohnya yakni, tektil di Majalaya. Untuk itu ini perlu dukungan pemerintahan menuju masyarakat ekonomi kreatif.

”Dengan kondisi ekonomi di Kabupaten Bandung sekarang dalam rangka berjalan, minimal kita bisa bertahan dan lebih meningkat lagi dengan kreatifitas, inovasi, dan khususnya ekonomi yang berbasis kreatifitas rakyat,” ungkapnya.

Selain itu, Toni pun menjelaskan, saat ini dirinya sedang melaksanakan Konsolidasi dan pembenahan partai, sehingga momentum ini memberikan semangat bagi partai untuk terus bekerja bagi kepentingan rakyat.

Dia pun berharap di hari jadi Partai Demokrat ini, pemerintahan bisa meneruskan program-program , yang sudah di canangkan oleh Presiden keenam yakni SBY. ”Sebab, Pak SBY telah berpesan agar meneruskan program pro rakyat, berantas korupsi, jangan pandang bulu tegakan hukum dan darurat narkoba harus tetap diwaspadai,” pungkasnya. (yul/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan