Barcelona vs Alaves: Alcacer Bisa Langsung Debut

Alcacer sendiri tidak masalah jika dia belum bisa menjadi starter. Yang dia inginkan hanyalah memberikan kemenangan bagi rival klasik Real Madrid tersebut. ”Aku ingin bertumbuh menjadi pemain yang lebih baik, dan meraih kesempatan sebanyak yang aku dapat,” tuturnya dikutip dari Marca.

”Jika pelatih menginginkanku, aku siap bermain (lawan Alaves),” kata Alcacer. ”Posisiku sebenarnya adalah penyerang tengah. Nmaun, jika diminta bermain sebagai second striker atau melebar, aku bisa melakukannya,” lanjut striker yang sudah menceploskan 43 di semua kompetisi sepanjang enam musim berkostum Valencia.

Lebih lanjut, Enrique menyatakan ingin melihat permainan ketat yang diperagakan oleh tim berjuluk Babazorros tersebut.

Meski sejauh ini tim promosi Segunda Liga itu belum meraih kemenangan dalam dua jornada pertama, gawang mereka baru kebobolan satu gol. ”Lini belakang mereka sangat solid. Kami harus waspada dengan transisi dan kecepatan para pemain mereka,” ulas Enrique kembali.

Terpisah, entrenador Alaves, Mauricio Pellegrino mengutarakan keyakinannya mencuri satu poin dari Barcelona.

”Di sepak bola tidak ada yang tak mungkin,” koar Pellegrino seperti dikutip oleh Goal. ”Kami akan bermain dengan gaya kami sendiri. Kami tahu kami memiliki kekuatan yang bisa menyulitkan lawan nantinya,” jelasnya. (apu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan