Ayudia Bing Slamet Abadikan Emosi 

SETELAH menjadi ibu, Ayudia Bing Slamet kini jarang tampil di layar kaca. Selain mengurus putranya, Dia Sekala Bumi, Ayu giat menekuni pekerjaan barunya. Yaitu, menjadi fotografer dalam proses kelahiran.

Detik-detik akan menjadi ibu dirasa istri Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto itu sebagai momen paling mendebarkan. Saking sakralnya, sayang kalau tidak diabadikan.

”Kebetulan, aku suka fotografi. Jadi menyalurkan hobi juga,” kata Ayu saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat. Jadi ibu yang baru punya anak, Ayu menganggap melahirkan adalah momen sakral. Karena itu, dia membantu teman-temannya untuk mengabadikan momen tersebut.

Baru sebulan menjadi fotografer dalam proses melahirkan dengan nama diafotografer, sudah banyak yang menanyakan jasanya. Ayu mengungkapkan, yang lebih ditonjolkan saat memotret momen adalah emosinya sehingga foto yang diambil dapat bercerita. ”Aku enggak cuma foto bayinya, tapi juga momen-momen saat melahirkan. Termasuk ayah sama ibu bayinya.” (glo/c7/oki/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan