Mitsubishi Perkenalkan Tiga Mobil Baru

bandungekspres.co.id, BATUNUNGGAL – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Coorporation (MMC) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Mitsubishi All New Mirage, Pajero Sport, dan Triton Lightning di Kota Bandung kemarin (5/9). Sebelumnya, ketiga mobil ini telah diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu,

General Manager Operation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Irwan Kuncoro mengatakan, tujuan utama dari peluncuran ini untuk memperkuat brand image kendraan penumpang. Terutama bagi para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi di wilayah Bandung dan Jabar.

”Ini sesuai dengan semangat baru kami brand new day dengan salah satu core value-nya. Brand new product di mana KTB berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan penumpang terbaik untuk pasar Indonesia,” kata Irwan kepada wartawan saat menggelar Press Conference di Cafe Artiste Trans Studio Mall Bandung kemarin (5/9).

Irwan memaparkan, Mitsubishi New Mirage adalah pengembangan dari Mitsubishi Mirage yang sudah hadir di Indonesia sejak 2012 lalu. New Mirage yang diluncurkan pada 26 Juli 2016 lalu mengalami penyegaran di sisi interior dan eksterior yang membuatnya tampak lebih sporty dan stylish.

Di sisi lain, Pajero Sport Limited Edition adalah Pajero Sport dengan sebelas aksesoris pilihan yang sudah terpasang di kendaraan.

”Accesoris tersebut merupakan Genuine Accesoris dari Mitsubishi Motors Coorporation (MMC),” ungkap Irwan.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, sementara untuk Triton Lightning merupakan pengembangan dari kendaraan Triton varian Exceed, warna red solid dengan paket aksesoris yang fungsional dan sticker eksklusif yang sudah terpasang di kendaraan. ”Keduanya pertama kali diluncurkan di GIIAS 2016 lalu,” ujarnya.

Irwan menambahkan, Jawa Barat dipilih menjadi salah satu tempat peluncuran New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightening. Karena melihat potensi pasar di daerah tersebut berdasarkan registrasi polisi hingga bulan Juni 2016 lalu pangsa pasar Mitsubishi Motors di Jabar mencapai 15 persen di kelas Mirage, 37 persen di kelas Pajero Sport dan 42 persen di kelas Triton

”Secara keseluruhan wilayah Jabar berkontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 13 persen dari produk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Angka ini dapat meningkat seiring dengan diluncurkannya model-model baru kendaraan Mitsubishi di wilayah Jabar,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan