Millane Fernandez Suka Pakai Baju Kakak

RAMBUT panjang dan paras ayu Millane Fernandez ternyata tidak menjamin dia jadi feminin. Justru, di balik itu semua, Millane sebetulnya punya kepribadian yang tomboi.

Menurut adik Nino Fernandez itu, dia tomboi sejak kecil. Maklum, semua kakaknya laki-laki. Millane pun jadi ikut diperlakukan seperti anak laki-laki oleh sang ibu.

”Dari dulu mama jarang beliin aku baju. Padahal, kan cewek ya kalau dibeliin baju lucu gitu,” ucap pemain film Rudy Habibie tersebut.

Alhasil, Millane harus berbagi pakaian dengan kakak-kakaknya. Tidak seperti sekarang, potongan rambut Millane dulu cowok banget. Dia mengakui, untuk urusan fashion saat kecil, dia betul-betul tidak bisa diharapkan. ”Sampai umur 5-6 tahun masih pakai baju kakak,” kenang Millane.

Penampilannya yang tomboi sejak kecil itu jadi terbawa hingga sekarang. Untuk urusan rambut, Millane sekarang sudah memanjangkannya. Namun, untuk urusan fashion, Millane masih dipengaruhi unsur-unsur maskulin.

”Aku lebih tomboi ya. Edgy. Paling lebih sporty. Kalau femininnya ditambahin pakai listrik dan anting,” jelas perempuan berdarah Jerman itu.

Millane juga mengaku tipe orang yang mengikuti tren. Tidak full mengikuti tren memang. Hanya sesekali.

Di balik kesukaannya pada tren mode edgy, Millane pun sempat dituduh sebagai penyuka sesama jenis. Hal ini terlihat ketika Millane Fernandez terlihat sangat akrab dengan Raline Shah. Keduanya, juga tak segan mem-posting foto kebersamaannya dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Dia mengaku, bingung akan adanya kabar tersebut. ”Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT. Padahal ini nggak ada kaitannya sama itu,” jelas Millane.

Millane mengatakan, dirinya memang sayang kepada Raline. Namun rasa sayangnya itu hanya sebatas kakak dan adik. Dia juga berulang kali menegaskan tidak memiliki perasaan apa-apa terhadap Raline. ”Benar-benar sayang seperti kayak keluarga aja, karena dia sudah kayak kayak sendiri. Kita pernah ngobrol lama banget dan merasa cocok,” urai Millane.

”Ternyata kita temuin bahwa kami sama-sama nggak punya saudara cewek. Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia, karena aku punya dua kakak itu semuanya cowok. Dan begitu juga dia, punya adik dua laki semua. Jadi kita cocok dan dekat sudah kayak kakak aku,” sambung Millane.

Tinggalkan Balasan