Feni Rose Tak Masalah Berjuluk Ratu Gosip

Beberapa kali Feni juga menghadapi tamu kontroversial. Di antaranya, Nikita Mirzani. Sepak terjang ibu dua anak itu penuh sensasi. Hal tersebut membuat banyak orang melihat Niki dari sisi negatif. Feni pun sempat berpikir seperti itu. ”Namun, setelah mewawancarai Niki langsung dan mendengar apa yang menjadi alasan dirinya jadi pribadi yang seperti sekarang, saya jadi sadar tak boleh mudah meng-judge orang lain,” tuturnya.

Banyak sekali pengalaman seru menjadi Ratu Gosip. Misalnya, dia pernah mengunggah foto bersama Bella Sophie yang memang jadi narasumbernya. Tidak lama kemudian, akun Instagram Feni digeruduk haters Bella. ”Saya disuruh hapus foto sama Bella Sophie,” tuturnya, lalu tergelak.

Haters dari public figure lain pun tidak jarang mengganggu Feni dengan komentar mereka. Tapi, Feni sadar bahwa fans maupun haters merupakan bagian dari dunia hiburan. Keduanya sama-sama punya pengaruh signifikan terhadap karir seseorang. ”Terlalu dipuja fans kadang bisa membuat terlena. Sementara haters yang biasanya bikin down juga kadang bisa membuat kita belajar untuk lebih percaya diri,” katanya. (and/c6/ayi/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan