Beberapa Pemain Lokal Ingin Gabung

bandungekspres.co.id – PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengaku mendapatkan tawaran beberapa pemain lokal Indonesia. Siapa saja pemain itu?

Sayangnya, Djanur sapaan akrab Djadjang, ogah menyebutkan identitas ketiga pemain yang tertarik bergabung dengan tim besutannya. Djanur masih berusaha memaksimalkan jatah satu slot pemain asing yang masih dimiliki Persib.

Dia juga mengaku, tak begitu tertarik memboyongnya karena kemampuan beberapa pemain lokal yang ditawarkan kepadanya terbilang masih setara dengan pemain Persib saat ini. Sehingga dia tidak ingin sia-sia dalam merekrut pemain anyar, karena kebutuhannya sudah cukup terpenuhi.

”Ya memang ada dua atau tiga pemain lokal, tapi kalau kemampuannya sama ya buat apa. Kalau disini (Persib) juga nanti akan terjadi penumpukan,” kata Djanur, Kamis (1/9).

Lebih lanjut, setelah beberapa nama pemain asing yang saat ini mengikuti seleksi, Djanur mengaku tak ada lagi legiun impor yang ditawarkan ataupun dibidiknya. Terakhir, Claude Gnakpa saat ini masih mengikti seleksi dan akan diuji pada laga uji coba Persib, Sabtu (3/9) melawan tim lokal.

Sementara terkait Marcos Flores, Djanur masih melihat kondisinya. Saat ini mantan pemain Central Coast Mariners tersebut sudah berburu tiket ke Indonesia.

”Dalam komunikasi terakhir saya dengan Marcos katanya masih mencari tiket ke sini,” kata Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani

Djanur menambahkan, meski Marcos merupakan salah satu penggawa incarannya, namun bukan berarti akan langsung direkrut karena legiun asing yang datang pasti akan melalui beberapa proses sebelum menandatangani kontrak.

”Saya lihat Marcos serius untuk bergabung di Persib, apalagi sekarang sedang mencari tiket. Tapi kami masih menunggu kepastiannya sampai pemain benar-benar sudah ada di Indonesia. Tetap Marcos harus melewati tes medis sesuai dengan prosedur,” tuntas dia. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan