KNRP Jabar Ganjar Penghargaan ke 6 Kepala Daerah

 

Para kepala daerah ini, tambah Arifin, berkontribusi besar untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan pentingnya membantu sesama saudaranya, bangsa Palestina, yang tengah dilanda kesulitan. Ada kepala daerah yang ‘mewajibkan’ siswa-siswa di sekolah untuk mengikuti program edukasi yang dilaksanakan KNRP.

Ada pula kepala daerah yang berkontribusi untuk menggelar pengajian rutin, dan salah satu materinya terkait persoalan Palestina dan masjid Al-Aqsha. ”Bahkan, ada kepala daerah yang mengumpulkan donasi dari warganya untuk disumbangkan kepada warga Palestina,” jelas Arifin.

Sementara itu, Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman yang datang mewakili Bupati Cianjur mengaku, sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh KNRP Jabar ini.

”Ini akan jadi semangat kami untuk berjuang untuk memperjuangkan masjid Al-Aqsha,” ungkap Herman.

Sedangkan Bupati Karawang Cellica mengaku, sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. Melalui sambungan telepon, Cellica mengaku tidak bisa hadir lantaran harus menjaga ibunya yang sedang dirawat di rumah sakit. ”Saya akan berusaha untuk membantu sesuai kemampuan saya, apalagi ini persoalan kemanusiaan,” tambah Cellica.

Acara yang digelar di Hotel Savoy Homann ini, dimeriahkan oleh penampilan artis rap, Ebiet Beat A yang menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Free Palestine’. Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam album terbarunya yang berjudul serupa.

”Album ini akan saya jual ke seluruh Indonesia. Semua hasil penjualannya, akan saya donasikan untuk membantu bangsa Palestina,” tegas pria asal Rancaekek, Kabupaten Bandung ini. (A1/rls/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan