oleh

Thales Magalhaes Cari Peruntungan di Persib

bandungekspres.co.id,- PERSIB Bandung kembali kedatangan pemain asing, kali ini legiun import asal Brasil Thales Magalhaes yang mencoba peruntungannya di skuat Maung Bandung.

Pemain yang mengaku terakhir bermain untuk salah satu klub Divisi Dua Brasil ini, datang ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/8/2016) saat jumpa perss persiapan laga Persib kontra Arema.

”Saya tidak cuma main di box saja tapi saya suka nyari bola kiri kanan,” katanya kepada wartawan.

Baca Juga:  Didakwa Kasus Suap Rp25,7 M, Edhy Prabowo: Saya Tidak Bersalah, Hanya Bertanggung Jawab

Pemain yang akan menjalani seleksi di Persib untuk beberapa hari ke depan ini mengaku sudah mengenal karakteristik sepak bola Indonesia. Pasalnya banyak rekannya yang sudah lebih dulu merumput di sini.

”Saya punya teman banyak yang main di sini dan di Timor Leste, jadi saya cukup tahu sepakbola Indonesia seperti apa. Saya suka culture dan sepakbola Indonesia,” ujr pemain berusia 23 tahun ini.

Baca Juga:  Sempat Beralasan Istrinya Digoda oleh Korban, Habib Bahar Meminta Maaf

Pemain berusia 23 tahun ini berharap, proses seleksi yang dijalaninya bisa berjalan dengan baik dan bisa memperkuat Maung Bandung di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. ”Saya berharap bisa tinggal di Bandung dan main buat Persib,” harapnya.

Sementara Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum mengetahui kualitas pemain asal Brasil Thales Magalhaes yang akan mengikuti seleksi. Untuk itu Djanur akan langsung membawanya dalam sesi latihan sore ini di Stadion Si Jalak Harupat. Dia berharap, Thales bisa menunjukkan kualitas terbaiknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga