oleh

PT Pos Apresiasi Ide Kreatif Remaja

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Sebanyak 230 artikel dari pelajar SMP-SMA se-Indonesia, beradu pengalaman dan harapan untuk PT Pos Indonesia. Adu inovasi tersebut bagian dari rangkaian kemeriahan Hut PT Pos Indonesia ke-270.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi Wahyu Setijono mengaku sangat mengapresiasi keterlibatan para peserta dalam lomba tersebut. Sebab, lomba ini bagian dari upaya bakti PT Pos untuk kemajuan Indonesia.

”Tidak hanya untuk PT Pos, selebihnya kontribusi untuk Indonesia,” tegas Gilarsi didampingi sejumlah dewan juri lomba penulisan artikel dan cerpen PT Pos Indonesia, di ruang kerjanya, kemarin (24/8).

Dia mengatakan, selama ini PT Pos tidak berhenti berinovasi. Namun, inovasi itu sendiri, tidak lantas hanya dilakukan oleh karyawan. ”Tapi juga harus melibatkan anak muda,” ucapnya.

Kenapa harus anak muda, bagi dia, generasi muda saat ini merupakan masa depan dari konsumen saat ini. Makanya, beragam lomba yang digelar juga bagian dari memfasilitasi imajinasi remaja untuk kemajuan PT Pos ke depan.

”Saya simak penuturan para dewan juri, dan saya baca hasil karya mereka, ternyata imajinasi mereka luar biasa. Kami sangat mengapresiasi ide-ide kreatif mereka,” ungkap Gilarsi.

Menurut dia, ide-ide tersebut harus terus diasah dan ditampung untuk menciptakan generasi inovator muda Indonesia. ”Jangan berhenti sampai di sini. Mereka, baik yang sudah ikut atau yang belum harus terus diajak untuk berkarya positif. Baik dalam forum tulis menulis atau pun mengaplikasikan ide mereka,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga