Bravo Sudah di Manchester

Alcacer sendiri masih bermain kemarin (23/8) di Mestalla ketika Valencia dipermalukan tamunya Las Palmas dengan skor 1-2. Gol Valencia dihasilkan Santi Mina pada menit keenam dan 34. Sedang Las Palmas membobol gawang Valencia melalui Marko Livaja (16′, 88′), Jonathan Viera (25′), dan Kevin-Prince Boateng (31′).

Menanggapi soal kemungkinan hengkangnya Alcacer dari Mestalla entrenador Valencia Pako Ayestaran kepada Marca berkata timnya memagari Alcacer. Sebab tenaga pemain 22 tahun itu sangat dibutuhkan Los Che, julukan Valencia.

”Presiden klub menyatakan kepada saya jika Alcacer tak akan dilego kemanapun. Dan saya mempercayai apa yang dikatakannya,” tutur Ayestaran seusai laga kemarin.

Selain Alcacer pilar penting Valencia yang terus digoda klub besar untuk berganti kostum adalah Skhodram Mustafi. Mustafi yang dirayu hijrah ke Arsenal pun ditawar Arsenal dengan harga EUR 30 juta (Rp 449,81 miliar).

Presiden Valencia Lay Hoon Chan menegaskan setelah musim 2015-2106 lalu Valencia mengalami perjalanan yang mengenaskan, finis di posisi 12, maka Chan tak ingin musim ini pun jadi musim yang memalukan.

Malah kiper Valencia asal Brasil Diego Alves yang tak dibawa oleh Ayestaran ketika timnya bertemu Las Palmas kemarin. Posisi penjaga gawang utama dipercayakan kepada Matt Ryan dan kiper substitusinya Jaume Domenech. (dra/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan