dj VNL Kejar Tampil di Ajang Internasional

bandungekspres.co.id – Memiliki keahlian adalah modal utama untuk meraih kesuksesan. Demikian halnya talenta yang dimiliki oleh Vari Noor Laksono yang akrab disapa dj VNL.

Anak pertama dari Dr Dian itu, yang bersekolah di sma Taruna Bakti kelas x. Pelajar yang sangat aktif berlatih disc jockey tersebut, lahir 13 April 2001 memang hobi tampil di depan umum.

”Kerasanya dari kelas Smp kelas 1 sih,” ucapnya.

Setahap demi setahap menunjukkan kabisa pada orang lain pun terus disalurkan pada hal-hal positif. Hingga akhirnya, Wari menjajal keahliannya menjadi seorang dj profesional.

Dia mengaku, memulai karir musik dengan berguru ke beberapa sekolah dj ternama semisal Cubicless, Music Productions di Flux Inc. Kemudian, Basic Scratch Dj Academy, Dj Favorit, Dj Getter, hingga Dj Borgore.

Saat ini, dia mengaku, kerap berlatih di studionya di Jalan Parakan Asri nomor 50A. ”Kita gak akan bisa berkembang kalau malas berlatih,” kata VNL.

Di samping itu, dia juga kerap terasah karena sering mendapat undangan untuk tampil menjadi pengisi acara misal acara pensi, ulang tahun. ”Sudah dua tahun menjadi pengisi acara hut Kodam lll/Siliwangi,” katanya.

VNL mengaku, memiliki impian ingin tampil menjadi dj internasional. Bahkan, tampil di mad decent block party. Untuk informasi dan undangan tampil, dj VNL bisa hubungi di 08112222262-081212222262. (A2/jat/rie)

Tinggalkan Balasan