Pembangunan di Jabar Sudah Semakin Maju

Dalam menentukan anggaran ini DPRD Jabar bersama Gubernur juga menjalin komunikasi dan memberikan usulan pembangunan yang bersumber aspirasi dari masyarakat.

Ineu mengakui, saat ini perkembangan pembangunan di Jabar sudah semakin maju, namun dampak negatif dari keberhasilan pembangunan ini tentunya akan selalu ada seperti masalah lingkungan, dan kendala yang sering timbul dimasyarakat harus menjadi perhatian serius.

Apa yang sudah dilakukan Pemprov bersama DPRD Jabar dan unsur terkait harus dijaga besam agar kelanjutan pembanguan bisa terarah dengan baik.

Ineu menambahkan, berdasarkan kunjungan langsung ke lapangan dalam meninjau pembangunan sudah terlihat hasilnya dan dirasakan masyarakat secara langsung.

beberapa pembangunan yang terus didorong DPRD ternyata sudah diimplementasikan oleh Pemprov sepertri, program Jabar Caang, pembangunan Jalan dan lainnya. Namun demikian, keberhasilan ini tidak membuat DPRD puas begitu lantaran dalam perkembangannya Pemprov juga harus bisa melakukan inovosi dalam implementasi kelanjutan pembangunan di Jabar.

”Jadi terus kembangkan apa yang sudah baik di daerah dan kami DPRD tidak akan bosan memberikan masukan-masukan agar pembangunan betul-betul dirasakan masyarakat,” pungkas Ineu. (yan/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan