Zidane Jawab Rumor Incar Fabregas

bandungekspres.co.id, MADRID – Rumor bahwa Cesc Fabregas diincar Real Madrid mendapatkan tanggapan dari Zinedine Zidane. Bagi Zidane, transfer Fabregas ke Madrid bakal jadi sesuatu yang rumit.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah menyatakan bahwa dia tidak akan menjual Fabregas. Namun, Fabregas hanya duduk di bangku cadangan ketika Chelsea bertanding melawan West Ham United, baru-baru ini.

Conte menyebut, Fabregas dicadangkan hanya karena dia ingin menyimpannya saja. Pada laga melawan West Ham itu, ia lebih memilih memasang trio N’Golo Kante-Nemanja Matic-Oscar sebagai gelandang.

Namun, keputusan Conte itu justru memantik rumor. Fabregas dikabarkan bakal berpindah klub kalau hanya menjadi pelapis di Chelsea. Dan salah satu klub yang mengincarnya adalah Madrid.

Zidane mendapatkan pertanyaan soal rumor tersebut. Namun, secara gamblang, ia menyebutkan kalau kedatangan Fabregas hanya bakal bikin rumit taktik timnya. Fabregas disebutnya sulit untuk dimainkan dalam pola main sepakbola direct (langsung, tanpa basa-basi, red).

”Jika kami mendatangkan seorang gelandang bertahan lagi, maka itu akan menjadi rumit. Cesc adalah pemain hebat, tapi dia tidak terlalu straightforward,” ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

Zidane sempat mengatakan bahwa dia cukup puas dengan skuat yang dimiliki Madrid saat ini. Baginya, kedalaman skuat sudah cukup baik dan sulit untuk memugarnya menjadi lebih baik lagi.

Fabregas sendiri merupakan pemain binaan akademi rival Madrid, Barcelona, sebelum akhirnya pergi ke Inggris untuk memperkuat Arsenal. Ia sempat kembali ke Barca dan bermain selama tiga musim, sebelum akhirnya hengkang ke Chelsea pada 2014. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan