Juventus Tak Akan Berlari Sendirian di Serie A

bandungekspres.co.id – Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahwa Juventus tak akan berlari sendirian di liga.

Banyak yang menganggap I Bianconeri akan kembali juara dengan mudah melihat bursa transfer mereka yang sangat brilian.

Meski begitu, Chiellini tetap waspada dan menyebutkan beberapa tim yang juga mempersiapkan diri sangat baik selain Juventus.

“Internazionale Milan punya skuat yang sangat kuat di tiap sektor. Napoli mungkin kehilangan Gonzalo Higuain, tapi mereka adalah grup yang solid dan punya pelatih andal,” jelasnya kepada Gazzetta World.

“Filosofi Napoli sangat menakutkan. Belum lagi AS Roma yang sejak dipimpin Luciano Spalletti menjadi tambah baik. Saya tak melihat jarak antara kami dan tim-tim kuat lain,” tambah dia.

Juventus boleh kehilangan Paul Pogba, tapi Chiellini menganggap kekuatan mereka tetap baik karena kedatangan sosok-sosok yang tak kalah spesial.

“Kualitas tim ini berkembang seiring kedatangan Miralem Pjanic. Dia luar biasa secara permainan, kemampuan bola mati, dan akan memberi kami banyak gol dan assist,” tuturnya.

“Lini depan juga berkembang dengan kehadiran Gonzalo Higuain. Kami membeli pemain-pemain yang luar biasa,” pungkas dia. (rap/JPG)

Tinggalkan Balasan