Rumah Tangga Dian Pelangi Tak Harmonis

KABAR menghebohkan datang dari perancang busana muslim kondang, Dian Pelangi. Perempuan bernama asli Dian Wahyu Utami itu tiba-tiba dikabarkan menggugat cerai suamiya, Tito Haris Prasetyo.

Berita ini cukup mengejutkan lantaran selama ini, rumah tangga Dian dan Tito adem ayem alias tak pernah diterpa gosip miring. ”Ya (Dian Pelangi menggugat Tito), alasannya tidak harmonis menurut penggugat,” kata humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir saat dihubungi JPNN.com (grup Jabar Ekspres) kemarin (13/8).

Ditanya lebih jauh soal ini, Rusdi ogah membeberkannya secara rinci. Sebab, hal itu merupakan ranah privasi Dian.  Yang jelas, lanjut dia, Dian tidak membahas mengenai harta gono-gini. ”Oh enggak ada (soal harta gono-gini), hanya cerai aja,” ucapnya.

Rusdi menyatakan, persidangan cerai Dian dan Tito dijadwalkan berlangsung pada 25 Agustus 2016. Pada sidang perdana biasanya mengagendakan upaya mediasi.

Untuk diketahui, Dian mendaftarkan gugatan cerai kepada Tito pada Kamis 14 Juli 2016 lalu. Gugatan ‎cerai tersebut tercatat dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.

Sedangkan ibunda Dian, Nani, hanya mau berkomentar singkat. ”Duh, kalau soal itu biar urusannya Mbak Dian saja. Coba bisa ditanya langsung ke dia,” elak Nani.

Sepengetahuan Nani, rumah tangga putrinya itu masih adem ayem. Hanya saja, Nani enggan bicara banyak soal kabar perceraian Dian dan Tito. ”Setahu saya sih baik-baik saja, cuma tanya saja ke Dian-nya. Maaf saya enggak bisa komentar banyak,” ucapnya.

Kemelut rumah tangga Dian dan Tito tercium ketika Dian Pelangi memilih untuk merayakan Lebaran di Mekah bersama orangtuanya. Sementara Tito melewati Lebaran tanpa Dian. Hingga saat ini belum diketahui alasan  yang membuat pasangan yang menikah 16 Januari 2011 lalu itu memutuskan untuk berpisah. (JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan