Marko Pjaca Pilih Juventus karena Hati

bandungekspres.co.id, TURIN – Marko Pjaca mengaku tidak memikirkan masalah uang ketika menerima tawaran bergabung Juventus. Pemain Kroasia ini siap membayar kepercayaan Bianconeri.

Juve mendatangkan Pjaca dari Dinamo Zagreb dengan tebusan 23 juta euro. Dia menjadi rekrutan keempat klub Turin itu di musim panas ini setelah Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia. Setelah Pjaca, Juve juga masih mendatangkan striker Gonzalo Higuain dari Napoli.

Pada awalnya, Pjaca tidak hanya diincar Juve. AC Milan juga diklaim berminat mendapatkan pesepakbola berusia 21 tahun ini.

”Aku hanya memikirkan Juventus. Begitulah sekarang dan bertahun-tahun ke depan. Juventus adalah masa depanku, sekarang dan di masa depan. Aku tidak memikirkan tentang hal lain,” ucap Pjaca yang dikutip Four Four Two. ”Aku memilih Juve dengan hatiku, dan bukan karena uang, karena begitulah aku selalu melakukannya,” imbuhnya.

”Aku memilih Juventus karena ini adalah sebuah klub hebat dengan sejarah yang kaya, dan kuharap membantu rekan-rekan setimku mencapai sukses. Di sini aku bisa mencapai target pribadi dan kolektif,” ucapnya.

Dengan usia yang masih muda dan tidak bermain di lima besar liga top Eropa, banderol Pjaca tergolong cukup besar. Tapi si pemain tidak akan merasa terbebani.

”Aku tidak akan merasakan tekanan, Juventus sudah membayar lebih banyak uang untuk para pemain lain, jauh lebih banyak dariku. Aku hanya akan memberikan kemampuan maksimal dan memperlihatkan bahwa 23 juta untuk menebusku adalah sebuah investasi bagus,” imbuh pemain internasional Kroasia ini. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan