PD Pasar Komitmen Tingkatkan PAD

Emil menambahkan, direksi yang baru dilantik untuk, kejar terus prestasi. ”Saya tunggu hasil kinerjanya serta peresmian-peresmian yang bisa membanggakan Kota Bandung, khususnya untuk pasar,” kata Emil.

Menurut dia, untuk memberikan hasil yang baik, dimulai dengan komunikasi PD Pasar terhadap pedagang. Rubah gaya kepemimpinan. ”Mulai sekarang lebih merangkul masyarakat serta dengarkan keluhan pedagang pasar, hal itu sebagai masukan untuk kemajuan pasar,” jelas Emil.

Dalam kesempata itu pula Emil berharap, di tahun 2017 ada banyak perubahan dan renovasi pasar. ”Insya Allah dengan pilihan yang terbaik ini PD Pasar lebih maju,” tutup Emil.

Sementara Direktur Utama PD Pasar Ervan Maksum  menyatakan, target yang akan dicapai setelah pengangkatannya akan melakukan silaturahmi dan evaluasi dengan teman-teman di PD Pasar. Targetnya pedangang dan masyarakat pedagang di Kota Bandung, mendapatkan pelayanan yang baik sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

”Kita berkomitmen sebagai BUMD akan berkontribusi secara signifikan terhadap pemerintah Kota Bandung. Intinya, berkomitemen menyelesaikan tugas yang belum tercapai sampai akhir masa jabatannya,” pungkas Ervan. (edy/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan