oleh

Djanur: Barito Tidak Bisa Dianggap Enteng

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di pekan ke-15 Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A, Sabtu (13/8) mendatang. Persib pun enggan menganggap remeh lawan itu.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menegaskan, tidak memandang sebelah mata pada tim berjuluk Laskar Antarasi ini. Meski di laga sebelumnya, Barito Putera dipaksa harus mengakui kemenangan Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Lihat lawan juga, Barito walau mereka baru kalah tapi kita tidak bisa dianggap enteng,” kata Djadjang, kemarin.

Di samping itu, persiapan yang mepet menjadi masalah Atep dan kawan-kawan. Setelah menghadapi Perseru Serui pekan lalu, pasukan Maung Bandung masih disibukan dengan penundaan penerbangan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan, terpaksa menjalani latihan di Biak, Papua untuk menjaga kebugaran. Kini, rombongan tim Persib dalam perjalanan menuju Kota Bandung diperkirakan sampai pada malam hari.

”Perjalanan seperti ini banyak pemain terganggu. Lelah, capek enggak enak makan, jelas ini memerlukan rehabilitasi untuk pemain. Kondisi fisik juga menurun, begitupun taktik,” keluh Djanur.

Sementara itu, dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar mengaku, kecewa Persib Bandung gagal meraih poin tandang di Serui, setelah takluk dari tuan rumah Perseru Serui dengan skor tipis 1-0, Sabtu (6/8) lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.