Quat-trick Beto buat Mama

bandungekspres.co.id, PALEMBANG – Alberto ”Beto” Goncalves benar-benar haus gol. Gawang PS TNI pun menjadi pelampiasan dahaga bomber Sriwijaya FC tersebut. Tidak tanggung-tanggung. Dalam laga Sabtu malam, Beto berhasil mencetak empat gol alias quat-trick.

Nah, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, orang pertama yang dihubungi pemain Brasil itu adalah ibu kandungnya, Jasirema Goncalves. ”Kemarin mama aku ulang tahun ke-56. Saya tidak sempat pulang pada pesta perayaannya,” kata Beto dengan mata berbinar-binar. ”Makanya, gol saya ini saya persembahkan khusus untuk mama yang sedang ultah. Kebetulan dia nonton langsung lewat streaming,” ungkapnya.

Beto sendiri tidak menyangka bisa mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Sebab, dia hanya mencari kemenangan. ”Ya, dari awal saya tidak berambisi mencetak gol. Namun, setelah gol pertama, motivasi saya berlipat ganda. Apalagi bersamaan dengan ultah mama,” ucapnya.

Sayangnya, Beto harus absen saat Sriwijaya menghadapi Arema pada 14 Agustus nanti. Sebab, dia terkena akumulasi kartu kuning. Beto sendiri tidak menyadari bahwa dirinya sudah terkena akumulasi. ”Saya akan cek dulu. Kalau memang absen lawan Arema, ya apa boleh buat,” tuturnya. (io/JPG/c15/bas/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan