oleh

OCBC NISP Genjot DPK lewat Tanda Funtastrip

bandungekspres.co.id, CIBEUNYING – PT Bank OCBC NISP Tbk membidik pertumbuhan nasabah baru sebesar 10-15 persen melalui program Tanda Funtastrip 2016 bertema Prize For Everyone dengan hadiah utama Liburan ke London, Inggris. Program ini mengulang kesuksesan Tanda Funtastrip 2015 yang digelar dengan hadiah utama Liburan ke Paris, Francis.

Di tahun sebelumnya, program Tanda Funtastrip turut memberikan kontribusi positif bagi pencapaian simpanan nasabah sebesar Rp 92,6 triliun hingga akhir Juni 2016. Tahun ini, adalah tahun ketiga perseroan menggelar program Tanda Funtastrip.

Tanda Funtastrip merupakan program unggulan Bank OCBC NISP yang memberikan berbagai macam hadiah bagi nasabah maupun calon nasabah. Program ini kembali diunggulkan dalam menggenjot Dana Pihak Ketiga (DPK). Selain itu meningkatkan awarness Bank OCBC NISP sebagai bank yang membantu mewujudkan impian liburan gratis bagi nasabah beserta keluarganya.

”Tersedia tujuh paket liburan gratis ke London untuk tujuh orang nasabah yang memiliki tabungan Tanda 360 derajat dan Tanda Reguler. Pemenang berhak membawa satu anggota keluarganya,” ujar Region Head Bank OCBC NISP Hengki Kurniawan saat launching Tanda Funtastrip di Jalan Cibeunying, kemarin (2/8).

Melalui mekanisme Lelang Poin, nasabah dapat melakukan lelang poin yang dimiliki dengan sejumlah hadiah yang ditawarkan mulai dari vocer belanja hingga travel vocher berupa tiket pesawat untuk liburan ke berbagai destinasi dalam dan luar negeri, seperti Bali, Lombok, Hongkong, Tokyo dan London.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga