Jurang Semakin Melebar, Higuain Resmi ke Nyonya Tua

Lebih lanjut, meski telah mendapatkan pemain-pemain berkualitas, Juve rupanya masih terus bernafsu memperkuat skuadnya dengan terus menilik nama-nama di bursa transfer. Terakhir, Juve mengincar gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic.

Matic dipersiapkan untuk mengisi peran Paul Pogba jika jadi hengkang ke Manchester United. Sebab, gelandang bertahan utama lainnya, Claudio Marchisio yang selama ini menjadi tukang angkut air Juve, harus absen hingga Oktober karena menderita Anterior Cruciate Ligament.

Namun, tactician Chelsea, Antonio Conte, langsung meradang dengan mengatakan gelandang Serbia tersebut tidak masuk kedalam daftar jual.

Manajer yang dulunya pernah menangani Juve pada 2011-2014 itu berkata Matic merupakan bagian dari proyeknya untuk kembali mengembalikan tim London Barat itu ke jalur perebutan trofi Premier League.

”Dia begitu krusial dalam pengembangan filosofi yang sedang kulakukan,” tutur Conte kepada ESPN. ”Aku senang karena dia memahami hal itu melalui perilaku dan komitmennya,” lanjut pelatih yang membawa Italia hingga perempat final Euro Prancis tersebut. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan