Sosok Mayat Dalam Posisi Telungkup Berada di Atas Rel Kereta Api

NGAMPRAH – Sesosok mayat laki-laki yang diketahui bernama Rahmana, 42, warga Kampung Bojong Seureuh, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung ditemukan telungkup di atas bantalan rel kereta api Km 142 jalur 1, Kampung Ciburial RT 04/08, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, sekitar pukul 05.45 kemarin. Korban yang memakai celana jins warna hitam dan lengan pendek warna hitam mengalami luka benda tajam di kepala bagian belakang dan mata sebelah kiri bengkak.

Salah seorang saksi yang juga petugas keamanan PJKA Padalarang, Mulyadi, mengungkapkan, pihaknya kedatangan warga ke pos satpam kereta api yang melaporkan adanya temuan mayat laki-laki. Setelah menerima informasi warga tersebut, langsung mengecek ke lokasi temuan mayat tersebut. ’’Saya mendapat informasi dari warga dan kita langsung cek ke lokasi,’’ katanya, di lokasi kejadian.

Menurut dia, pemberangkatan KRD Padalarang yang terakhir berangkat pukul 05.25 jurusan Padalarang-Cicalengka, tidak ada ditemukan mayat di rel kereta api tersebut. Namun, setelah kereta api melaju, beberapa waktu kemudian mayat ditemukan.

Kepala Polres Cimahi Ajun Komisaris Besar Ade Ary Syam Indrady menuturkan, setelah pihaknya mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), serta mencari dan memeriksa barang bukti dan saksi-saksi. ’’Mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan otopsi untuk menemukan penyebab luka dan kematian yang terjadi. Kami juga lakukan penyelidikan lebih lanjut,’’ ungkapnya.

Berdasarkan pantauan, sejumlah warga terlihat ramai saat evakuasi korban dilakukan. Warga banyak yang terkejut dengan temuan mayat tersebut lantaran berada di atas rel kereta api. (drx/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan