Djanur Akan Lakukan Rotasi

bandungekspress.co.id, PERSIB Bandung hanya memiliki jeda pertandingan singkat yakni selama empat hari, sebelum melakoni pertandingan tandang kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (21/7).

Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan menghadapi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, pihaknya dipastikan bakal melakukan rotasi. Pasalnya, jika dipaksakan, kondisi kebugaran pasukannya pasti tidak akan maksimal.

”Antisipasinya yang pasti saya akan melakukan lagi rotasi, walaupun tidak terlalu signifikan hanya satu atau dua pemain,” kata Djanur sebelum bertolak menuju Jayapura, di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (18/7) sore.

Selain itu, Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, untuk menjaga kebugaran dia mengingatkan anak asuhnya agar memaksimalkan waktu yang ada untuk beristirahat.

”Kemudian saya mendorong dari segi mental, dan tentunya persiapan yang lain seperti istirahat dan makanan harus kita perhatikan betul supaya kekurangan waktu ini bisa diatasi dengan persiapan lain,” tuntasnya.

Sementara bek Persib, Tony Sucipto, mengaku latihan tersebut dirasa efektif untuk memahami skema permainan menghadapi Persipura Jayapura nanti. ”Saya rasa cukup, yang penting kita tahu gambaran lawan Persipura nanti. Gimana cara bermainnya,” kata Tony di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, sebelum bertolak menuju Jayapura.

Namun, pemilik nomor punggung 6 ini, mengeluhkan cuaca di Jayapura yang terbilang panas. Selain itu, waktu yang ditempuh cukup jauh.

”Yang pasti cuaca berpengaruh, disana panas dan perjalanan menuju kesana cukup jauh, setelah disana kita gunakan dengan istrahat dan pas hari H kita fit,” tuntasnya. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan