Apresiasi Kedewasaan Bobotoh

8 Ikrar Bobotoh

  1. Menjunjung tinggi nilai sportivitas olahraga sepak bola di manapun berada
  2. Tidak akan melakukan hal-hal yang dapat menggangu jalannya pertandingan sepak bola seperti menyalakan flare, laser pena, kembang api, petasan, bom asap dan lain lain.
  3. Tidak akan melakukan tindakkan intimidasi dan provokasi terhadap berbagai pihak baik sebelum, selama pertandingan maupun setelah pertandingan.
  4. Turut serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pertandingan sepak bola baik di dalam maupun di luar stadion.
  5. Akan menjadi suporter yang baik terhadap tamu pada setiap pertandingan Persib di Kota Bandung.
  6. Tidak akan melakukan pengrusakan, penganiayaan, pembakaran, penghadangan, pelanggaran hukum serta tindak pidana lainnya terhadap rombongan pemain dan suporter lawan.
  7. Bobotoh Persib (Viking, Bomber dan The Bom) selalu siap mendukung tim Persib baik saat menang maupun saat kalah dengan tetap menjaga kondusifitas dimana pun berada.
  8. Akan tunduk dan patuh terhadap peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, apabila dikemudian hari, setelah membuat pernyataan sikap ini terjadi hal-hal yang melanggar hukum, maka bobotoh siap menerima sanksi hukum sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan