Oneng Aminah Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Cimahi dari Fraksi Gerindra yang satu ini memang eksis turun ke masyarakat. Ratusan warga di Kelurahan Pasir Kaliki Kota Cimahi antusias mendatangi Reses Oneng Aminah Anggota DPRD Kota Cimahi di awal bulan Juli lalu.

Oneng Aminah adalah sosok ibu bersahaja dan memiliki pendukung yang militan. Hal itu bisa terlihat dari antusias warga yang hadir saat Reses Oneng di Lapangan Pasir Kaliki.

”Ini adalah reses saya di Bulan Juli. Saya bertemu dengan warga untuk mendengar keluh kesah warga. Apa yang warga butuhkan dan apa persoalan warga yang dihadapi saat ini,” ujar Oneng.

Ibu dari Fraksi Gerindra di struktur Anggota DPRD Kota Cimahi ini membidangi persoalan kesehatan, pendidikan dan sosial.

”Hasil reses yang saya himpun kebanyakan keluhan dan masalah di masyarakat adalah persoalan data BPJS dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang tercampur aduk dengan data yang lama. Saya mengimbau untuk segera diselesaikan agar pelayanan kesehatan masyarakat tidak terganggu,” ucap Oneng.

Sementara itu, Ayi Ruspendi, ketua RT di Kelurahan Pasir Kaliki berharap hasil dari reses yang dilaksanakan Oneng Aminah sebagai pelaksana pemerintah Kota Cimahi bisa menjadi jembatan keluhan warga. ”Bu Oneng adalah figur bagi masyarakat Pasir Kaliki. Dan saya berharap masukan warga bisa ditindaklanjuti ke ruang sidang dewan Cimahi untuk segera terealisasikan di masyarakat,” ungkap Ayi. (run/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan