Djanur: Lawan Persija? Tak Ada yang Spesial!

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan tak ada yang spesial kala timnya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7).

Menurutnya, melawan Persija sama saja seperti lawan-lawan Persib di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini. Menang atau kalah kata dia sama saja.

“Kalau buat saya tak ada yang spesial. Ya kalau menang kan sama-sama dapat tiga poin, begitu juga kalau kalah tak ada yang spesial,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dikutip Simamaung.

Kendati demikian, laga nanti sendiri merupakan hal istimewa bagi Persib. Ialah bakal berulang tahunnya Viking Persib Club (VPC) yang bakal jatuh pada 17 Juli 2016.

Untuk itu, Maung Bandung bertekad untuk bisa menggulung Macan Kemayoran sebagai kado untuk VPC. Suporter loyal Persib itu sendiri bakal merayakan HUT-nya yang ke-23 tahun.

“Tentu kami akan memberikan yang terbaik. Ini karena mereka juga sudah memberikan yang terbaik untuk kami. Kami ingin kasih sesuatu buat VPC,” kata Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dikutip Simamaung.

Kemenangan sendiri memang dibutuhkan oleh Atep cs. Bukan tanpa sebab, saat ini mereka masih terpaku di posisi kesembilan klasemen.

“Apalagi kami saat ini sedang butuh poin, tak ada pertandingan yang bisa ditinggal, semua harus bisa curi poin,” ujar dia.

Imbuhnya, “Bobotoh juga pastinya tak rela kalau kami kalah dari Persija jadi tambah termotivasi.” (ies/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan