Gading Marten Ketagihan Memotret

bandungekspres.co.id – PRESENTER Gading Marten sedang antusias mengulik segala hal tentang fotografi. Apalagi sejak punya model favorit, putrinya yang cute dan menggemaskan, yakni Gempita Nora Marten. Segala tingkah lucu si kecil diabadikan lewat jepretan kamera.

’’Momen nggak akan terulang. Kayak saya gini, nggak punya foto-foto masa kecil,’’ ujarnya saat ditemui di sebuah photo exhibitions di Jakarta pekan lalu. Karya jepretan Gading ikut dipamerkan di sana.

Saking banyaknya foto Gempi sejak lahir sampai sekarang berusia 17 bulan, Gading menghabiskan empat memory card. ’’Belum sempat dipindah ke hard disk. Soalnya, saya agak gaptek,’’ kata Gading, lantas tertawa. Selain memotret Gempi, putra aktor kawakan Roy Marten itu tertarik street photography. Tidak jarang, di sela syuting, dia mengabadikan berbagai objek yang ditemui.

Suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut ketagihan memotret karena ’’diracuni’’ teman-temannya penghobi kamera keluaran brand Jerman yang dikenal eksklusif. Gading mengakui bahwa bujet yang diperlukan cukup menguras kantong. Sama dengan hobinya yang lain, menunggang moge (motor gede).

Namun, hobi memotretnya sama sekali tidak mendapat protes dari istri. ’’Gisel saya ’racunin’, jadi suka motret. Dia beli kamera juga. Hehehe,’’ ucapnya. Bukan tidak mungkin, hobinya memotret suatu saat bisa menghasilkan duit. ’’Sekarang sih masih proyek thank you-thank you aja sekalian ngumpulin portofolio,’’ jelas Gading lagi-lagi disambung tawa. (nor/c14/agm/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan